Kamis, 22 Maret 2012

Tentang "Pembicara" Seminar




 . . . . . . .. . . . . . .
  1. Sofyan (tunanetra total sejak usia 2,5 th). Pria lajang kelahiran Pagaruyung Kabupaten Kendal saat ini diamanahi untuk menjadi music director di SAMA FM 107.7 MHz sebuah radio komunitas dengan penyiar dan operator studio penyandang tunanetra. Selain itu Sofyan juga memegang tanggung jawab bidang pembelajaran Al-qur’an Braille di Come_unity – Komunitas Sahabat Mata.
  2. Amin (tunanetra low vision). Pria kelahiran 1973 yang sudah mulai terganggu penglihatannya sejak duduk di bangku SMA hingga untuk menulis jawaban di lembar jawab komputer harus dibantu orang lain saat ini mennjadi owner dari toko alat-alat listrik Sinar Lestari. Berkat ketekunan dan keuletannya mengatasi keterbatasan penglihatan saat ini memiliki dua toko alat-alat listrik, di pasar Mijen dan di Karangmalang.
  3. Juan Patriot Satria (Tunanetra total dan lumpuh). Pria lajang yang lebih dikenal dengan nama panggilan Sinyo ini mulai tunanetra di tahun 2003 dan kemudian menjadi lumpuh pada tahun 2006. Kesehariannya hanya di tempat tidur. Dengan semangat yang melebihi orang lain, Sinyo mulai berkarya dengan merajut sajadah Turki.
  4. Eko Ramaditya Adicara (Tunanetra total). Pria yang saat ini berdomisili di Jakarta mulai membangun kariernya menjadi musikus muda. Dia juga dikenal sebagai blogger tunanetra Indonesia dalam kiprahnya di dunia maya.

Tidak ada komentar: